Visitasi Kesempatan Prodi Tunjukkan Kinerja

Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berkunjung ke Untar dalam rangka re-akreditasi Program Studi (Prodi) Magister Kenotariatan Fakultas Hukum (FH) Untar, Jumat (12/1) di Kampus I Untar.

Tim asesor BAN-PT terdiri dari Dr. Iwan Permadi, S.H., M.Hum. dari Universitas Brawijaya dan Prof. Dr. Angkasa, S.H., M.Hum. dari Universitas Jenderal Soedirman.

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng. mengatakan rating dan penilaian terhadap Untar merupakan cerminan dari pengelolaan perguruan tinggi berbasis kinerja. Menurutnya, visitasi akreditasi dapat menjadi kesempatan untuk prodi dalam menunjukkan kinerjanya.

“Sehingga, publik bisa menilai mutu proses pembelajaran di Untar, dalam hal ini Prodi Magister Kenotariatan FH Untar,” tutur Rektor.

Mewakili asesor, Prof. Angkasa mengatakan asesmen menjadi proses peningkatan kualitas perguruan tinggi. Ia berharap pihak asesor dan prodi dapat berkolaborasi agar asesmen berjalan dengan lancar.

Turut hadir dalam acara Wakil Rektor I Dr. Rasji, S.H., M.H., Dekan FH Prof. Dr. H. Amad Sudiro, S.H., M.H., M.M., M.Kn., serta para pimpinan Untar. (DH/AW/KJ)

Berita Terbaru

Agenda Mendatang

 

24

Mei

Hari Raya Waisak

25

Mei

Wisuda ke-83 Untar

27-29

Mei

Rapat Kerja Untar 2024

1

Juni

Hari Lahir Pancasila

31

Juli

Batas Akhir Pendaftaran Mahasiswa Baru